Minggu, 14 Mei 2017

Cara Mengatasi Verifikasi Akun google Sebelumnya Hp Samsung OTG

Tags

Verifikasi Akun google Sebelumnya - Adalah sebuah masalah bagi pengguna smartphon khususnya vendor samsung dimana berawal dari melakukan proses hardreset, dan setelah hardreset telah selelsai dan kembali ke menu home screen maka yang harus dilakukan, adalah menyelesaikan menu verifikasi, seperti halnya pengguna ponsel baru, hanya saja yang jadi permasalahannya ternyata ada menu verifikasi untuk memasukan akun gmail sebelumnya.

Nah mungkin bagi anda yang ingat dengan akun sebelumnya, masalah ini bisa di lewati secara gampang nan mudah, akan tetapi bagaimana jika anda, lupa, tidak tahu, email serta password, mungkin akan merasa stress bukan atau selalu terpikir, karna tanpa adanya email sebelumnya handphone anda tidak akna bisa digunakan.


Ok sebelum kita ketutorial alangkah baiknya kita perlu mengetahui terlebih dahulu, sebab dari permasalahan tersebut karna pepatah mengatakan ada sebab maka ada akibat. pada intinya pembahasa ini hanya untuk penguna handphone di era android ini perlu berantisiasi dalam pengguna. Ok kita bahas saja dan ini awal mulanya. Dibelakangan ini setelah sebuah upgradetan operasi sistem android dari kitkat ke lolypop pad sebuah smartphone, membuat sebuah perubahan yang signifikan mulai dari tampilan, Kecepatan, dan paling menonjol adalah sistem ke amanan.

Dimana kita ketahui, sebelum adanya sistem android upgrade yang ke 5 yaitu lolypop dan masih menggunakan kitkat, kita tidak pernah menemukan menu verifikasi ini, saat proses hardreset selesai, dimana hanya pengaturan bahasa, waktu, perjanjian, dan mulai pengguna handphone,

Tetapi untuk android 4 keatas kali ini akan berbeda, dimana sistem operasi android mulai dari lolypop dan ke tasanya akan di tanamkan sebuah sistem keamanan atau bisa dikata fitur terbaru dari OS android yaitu menu verifakasi akun email serta password sebelum atau pengguna hendphone pertama (jika hp anda telah diformat). Dan Sebenarnya sistem keamana upgrade dari android tersebut sangatlah bagus, dimana kelebihannya untuk mengetahui bahwasannya hendphone tersebut bukan miliknya, dengan kata lain jika handphone anda hilang, atau di curi maka si pelaku akan merasa terugikan pula dengan kata lain tidak bisa digunakan juga, tapi yag banyak kasus malah yang punya yang tidak bisa buka setelah hardreset, entah karna terlalu banyak beban samapai lupa dengan email atau passwornya, atau memang buat akun sebelumnya asal - asalan.

Cara Mengatasi Verifikasi Akun google Sebelumnya Hp Samsung OTG

Maka dari itu firmware.id akan memberikan tutorial cara melewati menu verifikasi akun google sebelumnya dimana muncul setelah melakukan hard reset, jadi intinya di peruntukan bagi anda yang lupa dengan akun gmail google sebelumnya lansung saja persiapannya :
Alat dan Bahan :
Pertama - tama persiapkan alat dan bahannya antara lain :
  • USB OTG
  • FLASHDISK (teserah berapa giga yang penting masih bagus karna memang file yang nantinya di isi cukup kecil hitungan kb) dan yang terakhir sebuah
  • File atau aplikasi samsung-bypass-google-ver.apk (download di bawah artikel)

Setelah anda menyiapkan Semuanya maka ikuti langkah langkahnya

Tutorial Melewati akun gogle sebelumnya :
  • Pastikan handphon samsung android anda terisi battrai minimal kurang lebih  50% jika terisi di atasnya maka lebih baik
  • Selanjutnya Download file apk bypassnya via pc/laptop, dan setelah terdownload
  • Pindahkan file samsung-bypass-google-ver.apk ke flashdisk,
  • Lalu sambungkan atau hubungkan flashdisk ke otg
  • Selanjutnya untuk handphonenaya, oastikan ke adaan hidup dan di menu verifikasi
  • Tugas anda ialah hubungkan otg+flashdisk ke Handphone samsung anda.
  • Maka secara otomatis anda akan di bawah ke halaman atau menu manajer file atau file saya,
  • Selanjutnya Tugas anda ialah menginstal samsung-bypass-google-ver.apk. (apabila ada menu pop up apikasi sumber tidak di ketahui tekan atau centang saja izinkan aplikasi sumber tidak di kenal)
  • Setelah terinstal klik buka aplikasinya,
  • Anda akan di bawa ke pengaturan telpon
  • Selanjutnya pilih cadangan dan pilih hard reset
  • Selanjutnya pilih Reset data pabrik
  • Dan klik lagi Reset perangkat
  • Terkahir pilih Hapus semua

Setelah mengikuti prosedur di atas, maka otomatis hendphon Anda akan merestar atau reboot, biarkan saja, dan tunggu dimana proses merestar adalah proses penghapusan. dan proses tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama kurang leih 5-10 menit, maka dari itu sebelumya saya telah menjelaskan minimal battrai terisi 50% atau lebih demi meminimalkan sebuah kegagalan.

Ok setelah proses penghapusan selesai dan handphon Anda sudah hidup kemenu home screen maka selanjutnya selesai menu - menu verifikasi atau pengisian biodata anda seperti biasanya. Dimana menyelesaikan untuk memulai handphone samsung tersebut akan sedikit berbeda yaitu (tanpa ada lagi menu untuk verifikasi akun Google sebelumnya) selesai.
Demikian tutorial Cara Mengatasi Verifikasi Akun Google Sebelumnya HP Samsung menggunakan OTG, apabila anda kurang jelas dalam memahami tutorial yang saya berikan, anda bisa bertanya dalam komentar dan untuk aplikasi bypas.apknya download saja aplikasi di bawah ini :
Test dan Work 100% samsung Galaxy Farm


EmoticonEmoticon