Senin, 05 Juni 2017

Office.en-us\msvcr80.dll not found Pada Office

Tags

Pada kesempatan ini firmware.id akan ngeshare tapi bukan masalah android maupun repair handphone, melainkan tentang masalah program komputer yaitu software atau aplikasi Office 2007, tidak di pungkiri software ini sangat penting sekali menujang sebuah pekerjaan, mulai dari siswa, mahasiwa, hingga kantoran. Dan mungin beberapa masih menggunakan aplikasi tersebut walaupun sebenarnya office 2007 tergolong versi lama atau dengan kata lain telah sudah ada updatetan terbaru,

Ok kita kembali lagi pada kasus Office 2007 dimana saat penginstalan terjadi masalah Erorr yaitu dengen keterangan office.en-us\msvcr80.dll not found kenpa bisa begitu dan apa penyebabnya? tidak kata lain ialah karana Office yang Anda miliki yaitu "bacakan" Memang ketika menginstal microsoft Office 2007 bajakan entah itu copian atau hasil downloadtan dimana terdapat masalah - masalah program salah satunya seperti file office.en- us\msvcr80.dll not found dan windows installer cannot update one or more protected windows files, selain itu juga bisa jadi faktor kekerugan file tau gagal download sehingga kan menapilkan Seperti gambar di bawah ini :

cara mengatasi Office.en-us\msvcr80.dll not found Pada Office

Sebenarnya error tersebut tidak akan terjadi jika anda membeli software berupa CD ataupun DVD yang original milik microsoft software Office 2007, hanya saja jika anda yang memiliki uang lebih, tapi bagaimana yang tidak memiliki cukup uang untuk membeli software tersebut? apa perlu nangis terlebih dahulu!! heh canda bro maka dari itu firmware.id akan memberikan sebuah tutorial serta file untuk cara mengatasi error tersebut tanpa membeli software Microsoft Office 2007 yang ori dengan ata lain yaitu secara gratis heheheh .

Cara Mengatasi Office.en-us\msvcr80.dll not found 
Ok langsung ke permasalah dan solusinya, office.en-us\msvcr80.dll not found. Gampang saja kok, kita hanya perlu mendownload sebuah file, dengan nama file msvcr80.dll Anda bisa mendownload di bawah artikel ini. Setelah anda download  :
  • Extrak file download tersebut, karna file msvcr80.dll berekstensi zip. Anda Bisa menggunakan winrar maupun winzip.
  • Setelah anda extrak, copy dan pastekan isi dalam folder yaitu msvcr80.dll ke folder Office master yang anda miliki yaitu folder Office\Office.en\us\(paste disini).
  • Tapi Sebelum anda pastekan di folder instalan microsoft office yang ada di folder office-->>Office.en-->>us, terlebih dahulu pindahkan file msvcr80.dll yang lama (yang ada di folder instalan Office sebelumnya dimana sebagai antisipasi), karna kita bakal menganti file tersebut dengan file yang baru.
  • Setelah Anda membackup file msvcr80.dll yang ada di instalan Office 2007, selanjutnya pastekan file msvcr80.dll yang baru tadi Anda download.
Nah sekarang coba anda instal ulang microsoft office 2007 anda lagi, maka secara otomatis keterangan erorr tersebut akan hilang dan pengistalan berjalan dengan normal. Sampai disini selesai tapi Apabila tidak berhasil atau masih bermasalah (masih error) dengan keterangan office.en-us\msvcr80.dll not found maka copy lagi file msvcr80.dll yang baru Anda download ke folder C:\windows\system32\(disini) dan coba instal. SELESAI

Ok mungkin itu saja dari saya bagaimana cara mengatasi office.en-us\msvcr80.dll not found  apabila anda kurang dalam penjelasan saya saya mohon maaf, dan jika kurang mengerti Anda bisa bertanya dalam komentar, semoga bermanfaat, dan untuk file msvcr80.dll download di bawah ini :


EmoticonEmoticon