Kamis, 26 Oktober 2017

Cara Hard Reset Hp Oppo F3 1609 Flashing

Tags

Cara atau tutorial flashing Hp Oppo F3 1609 untuk mengatasi Hp terkunci pola dan pin serta frp atau akun google sebelumnya yang lupa, seperti yang kita ketahui untuk hp oppo f3 1609 ini tidak ada pilihan hard reset atau wipe data reset di menu recovery malahan ada oppo tipe tertentu menu wipe data resetnya malah terkunci atau meminta pin.

mengatasi terkunci, pola,pin frp Flashing Hp Oppo f3

Sehinggga dengan kata lain untuk mengatasinya hp terkunci tersebut jalan satu-satunya harus menggunakan tool melalui pc, dan pada artikel ini firmware.id akan memberikan tutorialnya bagi anda yang lupa atau tidak ingat kata sandi,pin,pola serta tidak ingat akun google sebelumnya yaitu dengan cara flashing.



Ok langsung saja tahap pertama yang perlu anda lakukan ialah persiapkan alat dan bahannya :

  1. Pastikan battrai anda terisi -50%
  2. Siapkan sebuah kabel USB
  3. Driver,tool,serta firmwarenya yang anda bisa download di bawah ini :
Mulai :

  • Setelah anda download ke 3 file tersebut, instal drivernya dan mungkin untuk penginstalan drivernya berbahasa mandarin/china anda cukup tekan next - next saja, sedangkan firmware dan toolnya telah jadi satu paket anda cukup mengekstraknya lalu buka toolnya dimana bernama "Dowload Tool" lalu klik "start all "maka secara otomatis akan memulai proses penguploadtan data firmware ke tool tunggu hingga selesai .

  • Jika upload sudah selesai Selanjutnya untuk hp oppo f3 1609nya, matikan terlebih dahulu, setelah bener - benar mati tekanlah tomvol volum + & - secara bermaan lalu hubungkan ke pc menggunakan kabel usb, maka secara otomatis proses flashing akan dimulai, tunggu hngga selesai biasanya memakan waktu 5-10 menit, ingat saat proses flashing jangan pernah otak - atik hp tersebut hingga selesai dengan keterangan OK dengan loading berwarna hijau.
  • Dan jika selesai otomatis hp akan mereboot, dan untuk reboot awal biasanya memakan waktu agak lama jadi sabar dan tunggu.
  • Setelah rebbot verifikasi seperti hp oppo pada umumnya saat membeli hp baru, dimana tidak adanya juga menu verifikasi akun google sebelumnya, selesai.

Demikianlah tutorial cara flashing hp oppo f3 1609 untuk mengatasi hp terkunci pola,pin, serta mengatasi menu verifikasi akun google sebelumnya, atau bahasa umunya bypass frp, dan jika ana masih bingung anda bisa melihat di link video di bawah ini sekian dan terima kasih


2 komentar

Min tombol start all nya ga bisa dipencet

Solusi Tombol start adalah masalah PdaNET nya gan.. silahkan
Tutorial Flashing atau Lupa pola OPPO F5 dan F3 kunjungi

https://www.youtube.com/channel/UCpC9fAJLgabQvEAhKh_02gw

Disana ada video dengan judul "Flashing Oppo F5 F3 Tanpa Sertifikat"
Jika ada pertanyaan komentar di bawah video (Fast respon)


EmoticonEmoticon