Jumat, 13 Oktober 2017

New Bypass FRP Samsung J7 Prime 2017

Tags

Cara melewati atau membypass FRP (Factory Reset Protection) akun google sebelumnya pada hp Samsung J7 prime Android Nougat 7.0 terbaru 2017 work 100%.

cara melewati bypass samsung j7 androus nougat 7

Seperti yang kita ketahui FRP pada sistem android adalah sebuah sistem keamanan untuk menjaga privasi sesorang dari pengguna orang lain. Sistem tersebut akan muncul jika ada seseorang menghardreset hendphone tersebut, dimana kunci utama untuk membukanya hanyalah satu, yaitu sebuah email yang sebelumnya terpasang di handphone tersebut. Yup...  mensisipkan sistem tersebut sangatlah bagus

Akan tetapi mungkin ada beberapa pendapat yang akan menjadi permasalahan pro dan kontra diantaranya disisi baiknya sistem tersebut bisa menjaga privasi jika kita mengalami kehilangan entah itu kecurian, terjatuh dan sebagainya dengan kata lain jika hendphone kita di tangan orang lain, dan orang tersebut mencoba hardreset alhasil handphone tersebut meminta akun google sebelumnya dimana akun sebelumnya hanya pemilik yang mengetahuinya dan tanpa ada akun google sebelumnya handphone tersebut tidak bisa digunakan semestinya.

Nah yang jadi permasalahannya atau sisi buruknya yang nantinya akan menjadi boomerang adalah jika kita lupa dengan akun google sebelumnya dimana yang tadinya hp tersebut bisa digunakan dan ingin agar tampil seperti baru dengan cara mengambil jalan pintas yaitu hard reset alhasil malah hp tersebut tidak bisa di gunakan dalam arti setelah hardreset akan meminta akun google sebelumnya agar bisa memulai hp nah disitulah anda akan merasa prustasi.

Tapi tenang firmware.id akan memberikan tips bagi anda yang lupa dengan akun sebelumnya langsung saja persiapkan ala dan bahannya :

  • Pertama-tama pastikan battrai hp anda terisi batrai kurang lebih 50% serta terkoneksi internet entah itu menggunakan paket data atau pakai wifi.
  • Persiapkan kabel data serta pc atau laptop.
  • Download 4 file di bawah ini :
Dimana file tersebut diantaranya BYPASS.apk, Samsung Driver, ADB fastboot dan FRP Removal Tools. Dimana nantinya untuk handphone kita perlu mengisntal bypass, sedangkan yang lainnya di instal di pc atau leptop atau pc. Ok mari kita mulai.


  • Pertama - tama HP sudah terkoneksi internet entah itu menggunakan wifi/paket data nah selanjutnya sampai kemenu awal yaitu menu pilihan bahasa kita harus mengaktikan "TALKBACK" caranya tekan tombol home 3x dengan cepat secara otomatis anda akan menuju menu Tutorial Talback.
  • Nah di menu Tutorial Talkback geser secara vertikal dimulai dari atas tapi pastikan jangan sampai menekan tombol nonaktifkan talkback dalam arti geser layaknya bulan sabit.
  • Secara Otomatis akan munocul menu konteks global, tugas anda pilih Setelan Talkback dengan cara menekan 2x, secara otomatis anda akan di arahkan ke menu setelan talkback, nah disini kita perlu menonaktifkan talkback agar lebih muda untuk memili caranya takan tombol home 3x secaa otomatis talkback anda akan mati.
  • Nah selanjutnya kursor kebawah pilihlah menu Bantuan & Masukan, Selanjutnya Playkan video youtube di halaman tersebut, selagi youtube di palaykan tekanlah logo share panah kesamping dihalaman youtube tersebut lalu pilih logo titik 3, secara otomatis anda akan di arahkan menuyoutub.
  • Tugas selanjutnya Minimalkan video yang lagi diplay dengan ara mengeser kebawah, seara otomatis anda akan menuju beranda youtube, tugas selanjutnya adalah menekan logo titik 3 yang terdapat halaman beanda youtube dimana terdapat diatas sebelah kanan, selanjutnya pilih persyaratan & Kebijakan privasi.

  • Otomasi anda akan di arahkan ke halaman web kebijakan privasi youtube, nah disinilah kita memanfaatkan halaman web untuk mendownload bypass.apknya caranya dibagian url tulis dengan halaman blog ini yaitu firmware.id, setelah anda memasuk blog ini pilihlah dengan judul postingan New Bypass FRP Samsung J7 Prime 2017 secara automatis anda masuk blog ini, tugas selanjutnya download aplikasinya tapi hanya bypass.apknya saja sedangkan yang lain seperti driver dan tool frp di download memalui desktop atau pc.
  • Setelah bypass anda download instal aplikasi tersebut caranya buka boomark-tabHistory-riwayat unduhan maka akan menemukan file yang anda unduh, dalam kasus ini adalah bypass.apk istal aplikasi tersebut, dan jika sudah terinstal maka buka aplikasi tersebut otomatis anda akan di arahkan kemenu seting hp samsung tersebut dimana anda akan menemukan beberapa pilihan menu
  • Nah tugas selanjutnya memilih menu aplikasi lalu cari menu google, dan setelah anda klik menu google kursor kebawah cari dan klik bertulisan pemberitahuan/notifikasi google selanjutnya klik logo "I" maka anda kan menu halaman setting tugas selanjutnya ceklis feed otomatis di arahkan google map selanjutnya klik "No Tanks" otomatis akan menuju halaman searce.
  • Tugas Selanjutnya ketikan bagian kolom pencarian "KALKULATOR" dan pilih aplikasi tersebut secara otomatis anda akan memasukan aplikasi kalkulator hp tersebut tugas selanjutnya memparse code melalui kalkulator tulislah di kalkulator dengan angka ini : "(+30012012732+" otomatis anda akan menuju halaman DRPaser mode dan tugas selanjutnya mengketikan kode ini " *#0808# " secara otomatis anda akan di arahkan ke menu USBsetting tugas anda pilih DM+ACM+ADB lalu pilih reboot.
  • Selagi rebbot download 3 aplikasi diantaranya driver samsung,adb serta frp tool menggunakan pc anda, setelah terdownload extrak dan instal ketiga aplikasi tersebut.
  • Setelah terinstal 3 apliaksi tersebut tugas selanjutnya menghubugkan hp ke desktop (Hp samsung j7 dalam keadaan hidup di menu pilihan bahasa)
  • Setelah terhubung bukalah aplikasi frp toolnya pilih scan tapi jika hp usb terdeteksi langsung saja ke tab ADB Method lalu pilih Remove FRP dan tunggu hinggal selesai dengan indokator Done dan anda bisa melepaskan kabel USB. Selesai 

Dan coba klik memulai pada hp anda maka secara automatis anda bisa menyeslesaikan verifikasi dimana tidak ada lagi menu meminta akun google sebelumnya, Nah jika anda masih bingung dengan penjelsan saya anda bisa melihat video di bawah ini :

6 komentar

Thanks gan,semoga lancar,,,dimana harus saya folloow nih????

Minta pencerahannya gan,saat proses eksekusi di app samsung frp helper app FC dengan sendirinya, belum sempet done, trims

gan pas masuk google yg ada tanda i nya kok gak ada menu umpan/feed. yg keluar menu penghemat data/ data server

gan pas masuk google yg ada tanda i nya kok gak ada menu umpan/feed. yg keluar menu penghemat data/ data server
(masalah sama, gan)

Buat yg mentok di tanda i google app.. bisa pilih alternatif download "1 mobile browser" kemudian buka lalu klik pencarian "calculator samsung" lalu lanjutin stepnya kayak yg ada di tutorial.. XD

gan gk bisa download fFR buat PC


EmoticonEmoticon