Kamis, 28 Juni 2018

Cara Sadap WhatsApp atau WA Pacar

Sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara menyadap SMS tanpa menggunakan aplikasi, yang dimaksudkan tanpa menggunakan aplikasi disini ialah, memanfaatkan fitur dari sebuah provider sehingga tidak memerlukan handphone yang canggih atau biasa di sebut dengan smartphone dengan kata lain cukup dengan hp tulalit atau hp hitam putih (jadul) anda bisa cloning sms teman atau pasangan anda, dan untuk artikelnya anda bisa baca di bawah ini  :


Akan tetapi seiring berjalannya jaman, handphone telah mengalami perubahan yang signifikan, dengan kata lain semakin lama semakin cangih dengan fitur tidak hanya digunakan sms maupun telpon saja melainkan internet, para pengguna alat komunikasipun semakin meniggalkan budaya sms dan telpon karna dengan memanfaatkan internet biaya yang di keluarkan lebih murah. Para devloment pun berlomba lomba membuat aplikasi social media dengan fitur yang lengkap, tidak hanya cheting saja melainkan video call, salah satunya adalah whatsapp. Aplikasi sosial media paling banyak digunakan, alasannya lebih simpel, tidak ada banner iklan, fitur lengkap. 
Ok itu sedikit penjelasan tentang perkembangan jaman teknologi handphone. dan kita kembali ke tema yaitu cara menyadap WA atau whastapp teman, pacar, cwek , cwok, istri , suami atau orang terdekat yang ingin anda ketahui. Tapi perlu anda ketahui cara ini tidak selama berjalan dengan baik artinya bisa saja aplikasi Whatsapp mengalami perubahan atau update yang bisa mencegah aktifitas sadap dan perlu anda ketahui juga cara ini keberanian dan sedikit tipuan dikarnakan disini kita perlu memijam hp korban. Tanpa panjang lebar, sistem kerja sadap ini memanfaatkan fitur whatsapp, yaitu whastapp web, whatsapp web yaitu fitur dimana bisa menduplikat whatsapp yang kita gunakan di divace lain, dengan kata lain cloning. lanngsung saja :

Pertama - tama (khusus android ) anda harus download aplikasi Clonapp Messenger, anda bisa mendownloadnya di playstore atau bisa menuju ke link ini Clonapp Messenger instal di hp anda, lalu buka aplikasi tersebut maka yang akan tampil di aplikasi tersebut ialah barcode.

Selanjutnya ambil atau pinjam hp korban atau pacar anda dengan alasan tertentu agar tidak curiga misalkan pengen kirim lagu, aplikasi, hanya liat - liat dan sebagainya.

Setelah hp korban di tangan anda, buka aplikasi whatsapp pasangan anda, setelah terbuka, pilih dan klik icon titik tiga bagian atas kiri, lalu pilih whatsapp web, secara otomatis terbuka cendela SCEN barcode, atau anda bisa lihat gambar di bawah ini :
aplikasi sadap whatsapp web pacar teman istri suami ldr

Lalu arahkan scan tersebut ke barcode aplikasi Clonapp Messenger anda yang sebelumnya sudah anda buka, maka secara otomatis akan terbuka whastapp milik pasangan anda dan selesai.

Kelebihan menggunakan aplikasi ini ialah selain melihat lihat apa saja isi chet, anda juga bisa membalas dan memnghapus chet sesorang yang terdapat di kontak whatsapp pasangannya.

Sedangkan kekurangannya ialah, tidak bisa menerima pangilan, entah itu pangilan suara maupun pangilan video, selain itu tidak bisa melihat siapa saja yang melihat history dan pengaturan history.

Tips bagi anda menggunakan aplikasi ini, jika ada indikator seperti di bawah ini

tips trik cara sadap whastapp, pacar teman suami istri

Artinya hp korban atau pasangan anda dalam keadaan offline, jadi jangan pernah untuk mengotak atiknya seperti menekan atau memilih LOG OUT dan RETRY NOW, jadi intinya biarkan saja, karna jika korban kembali online maka otomatis aplikasi berjalan normal.

ok mungkin itu tutorial dari firmware.id jika ada kesalahan dalam penyampainya yang membuat anda tidak mengerti anda bisa bertanya di kolom komentar sekian dan terima kasih.

Update terbaru whastapp : jika menggunakan aplikasi whatsapp web maka hp korban akan ada indikator dengan keterangan whastap web aktif, untuk cara menghilangkannya admin belum dapat, tapi jika dapat maka admin akan update lagi. jadi untuk sementara aplikasi ini cocok buat yang lagi LDR untuk saling menggunakan aplikasi whatsapp web ini.


EmoticonEmoticon