Senin, 06 Agustus 2018

Bypass FRP Account Google Lenovo A6600

Melewati akun google sebelumnya pada hp Lenovo tipe A6600 Plus atau (A6600d40) tanpa menggunakan PC atau flashing, seperti yang kita ketahui bahwasannya sistem android di atas versi 4.4 atau kitkat telah mensisipkan sistem keamanan yang lebih kearah data pribadi atau bisa dikatakan FRP dengan mensisipkan akun google, sehingga dengan kata lain peningkatan menjaga data private dari pencurian ponsel, tapi bagaimana jika sistem tersebut menjadi bomerang bagi kita (lupa dengan akun google sebelumnya), mungkin akan pusing bukan,

cara melewati akun google sebelumnya lenovo A6600d40
Ok pada kali ini firmware.id akan memberikan tutorial membypass FRP khusus hp Lenovo tipe A6600d40 dikarnakan setiap vendor smartphone untuk meleati akun google sebelumnya berbeda beda. Akan tetapi sebelum ke tutorial cara membypass account google pada hp lenovo A6600d40 alangkah baiknya lihat terlebih dahulu spasifikasi singkat handphone yang jadi bahan tutorialnya agar tidak jadi kesalahan:


  • Launcing : 2016 September
  • Jaringan : 2 Slot Sim, 2G, 3G, 4G (LTE)
  • OS : Android 6 Marsmallow
  • Memory Internal dan RAM : 16 GB dan 2 GB RAM
  • Chipset : Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53

Tutorial bypass Lenovo tipe A6600 Plus atau (A6600d40), persiapkan alat dan bahanya diantara :

  1. Pastikan battrai hp anda terisi kurang lebih 50%
  2. Terkoneksi Internet terserah menggunakan paket Data maupun Wifi
  3. Siapkan sebuah memory Micro Sd terserah mau berapa Gb, intinya masih berfungsi
  4. Download aplikasi untuk bypassnya nama aplikasinya ialah TestDPC apk, anda bisa sedot DISINI

Setelah anda persiapkan alat dan bahannya langsung saja cara membypassnya :
  • Pertama - tama matikan handphone Lenovo A6600 terlebih dahulu.
  • Download aplikasi Apk TestDPC, anda bisa mendownloadnya menggunakan pc atau hp lain terlebih dahulu, setelah anda download copy paste aplikasi tersebut ke dalam memory card atau micro sd yang sebelumnya sudah di persiapkan, setelah anda copy paste sisipkan memory yang berisi file apk TestDPC tersebut ke slot microsd handphone lenovo A6600 lalu hidupkan handphonenya.
  • Setelah handphonenya hidup, tekan saja Next atau lanjutkan langsung saja menu ke menu verifikasi akun atau menu memasukan akun google sebelumnya
  • Nah di saat menu memasukan google akun sebelumnya klik di bagian kolom memasukan email, tugas anda ketikan sebarang kata, lalu tekan dan tahan (bisa di bilang blok) kata tersebut maka, akan muncul 3 opsi di antaranya Potong, salin dan logo titik tiga, Tugas anda pilih icon titik 3 setelah anda pilih muncul 2 menu pilihan yaitu Pilih Semua dan Bantuan, tugas anda pilih bantuan.
  • Setelah anda pilih Bantuan maka secara otomatis kita akan menuju kemenu searce engine google, Tugas selanjuatnya ialah ketikan File manager atau File Saya di kolom searce engine, maka secara otomatis akan muncul menu pilihan aplikasi File Manager milik anda (di bagian kolom searce) pilih dan kik maka secara otomatis anda akan menuju ke menu aplikasi file meneger milik handphone anda.
  • Tugas selanjutnya ialah mencari dan mengistal aplikasi test DPC yang sebelumnya di copy paste ke dalam micro sd, caranya pilih tab memory external lalu cari filenya dan instal.
  • Setelah anda instal buka atau open langsung aplikasi TestDPCnya maka anda akan di arahkan verifikasi aplikasi tersebut ikuti intruksinya diantarannya : Pilih Set up manage profile lalu klik SET UP - lalu klik Siapkan- jika ada notifikasi administrator memiliki bla.. bla.. klik saja OK dan tunggu, maka secara otomatis handphone anda kembali ke menu file manager (tidak terjadi apa - apa) selanjutnya reboot hp anda mematikan dan menghidupkan handphonenya.
  • Terakhir setelah booting dan masukan home screen secara otomatis handphone lenovo A6600  anda akan menuju menu awal hendphone(bukan menu verifikasi), dan ini belum selesai tugas anda yaitu meng hard reset hp lenovo A6600d40 anda secara manual caranya menuju menu setting atau pengaturan (jika ada notifikasi perjanian lisensi lenovo klik saja terima, skip atau lewati dan next) lalu di menu pengaturan pilih Buat cadangan & Atur ulang - lalu pih Kemabli ke setelan pabrik - lalu pilih SETEL ULANG TELEPON - terakhir pilih HAPUS SEMUA, maka secara otomatis handphone anda akan mereboot.
  • Tunggu booting selesai dan booting ini memakan waktu yang sedikit lama diantara 3-5 menit. setelah booting maka anda akan menuju menu verifikasi tapi tenang selesai verifikasi tanpa adanya lagi meminta akun google sebelumnya
SELESAI
Demikianlah tutorial atau tips bagaimana cara membypass FRP atau melewati akun google sebelumnya pada handphone Lenovo A6600 Plus atau A6600d40, jika ada kesalahan dalam penyampaian atau kurang bisa di mengerti anda bisa melihat video cara bypassnya di link bawah ini sekian dan terima kasih.

3 komentar

Mantap kang jos bener ga ribet ini aplikasi.. .Sukses terus kang

Sukses terus buat kedepannya kang

Tanks you bank mantap langsung done nice i like..
Lanjutkan sukses selalu


EmoticonEmoticon