Sabtu, 08 September 2018

Cara Bypass Hp Vivo V7

Cara Melewati akun google sebelumnya pada hp vivo V7, bagi anda yang telah melakukan hardreset pasti akan menemui menu verifikasi yang dimana akan dimintakan akun google seblumnya setelah melakukan setel ulang hp, mungkin masalah ini selesai jika anda ingat dengan akun google sebelumnya tapi bagimna anda lupa, pastinya handphone anda akan mati suri alias tidak bisa digunakan.

melewati akun google v7

Dan pada kesempatan ini firmware.id akan memberikan tips bagaimana membypass atau melewati akun google sebelumnya khusus unuk handphone vivo V7, langsung saja persiapkan alat dan bahanyanya.

Alat dan bahanya :
  • Pastikan battrai anda tersis kurang lebih 50%
  • Sebuah kabe USB (pastikan yang original/yang bagus)
  • PC/laptop (terkoneksi internet)
  • 3 buah file diantaran driver, firmware serta tool untuk membypass hp vivo v7, untuk ketiga filenya anda bisa sedot menuju link DISINI
Mulai :
  • Pertama tama setelah anda download filenya, extrak terlebih dahulu (jika file masih mentah) mengunakan winrar atau 7zip, tahap awal yaitu mengistal drivernya terlebih dahulu.
  • Selanjutnya menginstal tool untuk membypas hp vivo v7, nama toolnya ialah RBSoft Mobile Tool, untuk cara penginstalannya cukup mudah yaitu, dobble klik saja aplikasi RBSoft_V1.6_Mobile_Tool, jika ada notifikasi klik saja YES lalu anda akan di arahkan pemilihan bahasa, pilih saja english, selanjutnya mengisi password penginstalan, masukan pasword yang terdapat paket file mentah "Setup Password" dan klik saja next hingga selesai.
  • Setelah toolnya terinstal, liat di bagian desktop pc atau laptop anda, sebelumnya aplikasinya dibuka pastikan pc atau leptop anda terkoneksi internet, karna untuk menjalan toolnya membutuhkan koneksi internet.
  • Setelah terbuka masukin username dan password yang terdapat juga dalam paket tool tersebut "Setup Password" lalu klik login.
  • Setelah anda login anda akan menuju menu awal tool tersebut, langsung saja jangan di otak atik, centang manual loader lalu klik browse, cari file firmware untuk membypassnya yang sebelumnya anda download dan extrak lalu klik open.
  • Setelah anda masukan file firmware bypassnya, selanjutnya untuk handphonenya matikan terlebih dahulu, setelah mati tekan volume up + volume down secara bersamaan,  tekan dan tahan lalu hubungkan hp vivo v7 anda ke pc menggunakan kabel usb, pastikan saat menghubungkan masih menekan tombol volume up dan down, utnuk melihat apakah hp anda terdeteksi oleh pc atau leptop anda bisa melihat di devic manager.
  • Setelah terdeteksi anda bisa melepaskan tombol volum up dan downya
  • Terakhir klik  tab Reset Frp yang yang terdapat di aplikasi RBSoft V1.6 Mobile Tool, maka secara otomatis proses reset dimulai tunggu beberapa detik, jika proses reset frp selesai maka handphone anda akan secara otomatis hidup dengan sendirinya, tunggu bootingnya selesai bisanya memakan waktu berkisar 2-5 menit, setelah booting selesai, dan masuk home screen maka anda akan di tampilkan menu verifikasi untuk memulai hp seperti pemilihan bahasa negara dsb, hanya saja anda tidak akan menemukan lagi menu verifikasi untuk memasukan akun google sebelumnya.
Selesai

Demikianlah tutorial bagaimana cara bypass atau melewati akun google sebelumnya pada hp vivo v7 jika ada kesalahan dalam penyampainya admin mohon maaf dan jika anda kurang mengerti apa admin sampaikan anda bisa melihat video tutorialnya di link bawah ini :

1 komentar so far


EmoticonEmoticon