Senin, 10 September 2018

Cara Hardreset serta bypass frp Hp vivo Y71

Pada kesempatan ini firmware.id akan memberikan tutorial bagaimana cara hardreset serta membypass atau melewati akun google sebelumnya pada handphone vivo Y71, seperti yang kita ketahui bahwasannya hp vivo tidak bisa melakukan hardreset melalu recovery mode apabila handphone anda dalam keadaan kunci telpon, entah itu menggunakan pin ataupun menggunakan pola, dan jika tetap memaksa memasuki menu recovery dan memilih wipe data yang terjadi adalah perlu memasukan pin atau pola konfirmasi terlebih dahulu agar bisa memulai proses  hardreset dengan kata lain tidak bisa di hard reset melalu recovery mode.

cara hardreset serta bypass vivo y71 terkunci telpon

Ok singkat cerita toturial yang admin akan berikan diperuntukan bagi anda yang lupa dengan kata sandi, atau kunci telpon khusus hp vivo y71. Ok tanpa banyak cincong langsung saja pada intinya, pertama - tama yang perlu anda persiapkan.

Alat dan Bahan :
  • Hp vivo y71, terisi battrai kurang lebih 50% dan terkoneksi internet (data/wifi)
  • PC atau laptop
  • Kabel Data (USB) pastikan yang bagus
  • Driver, RBsoft tool, dan firmware hardreset serta bypass hp vivo y71, untuk ketiga filenya anda bisa download DISINI.

Mulai :
  • Pertama tama setelah anda download ketiga file tersebut, anda extrak jika filenya masih mentah menggunakan winrar atau winzip, tahap awal yang dilakukan yaitu mengistal drivernya (jika ada file setupnya) jika tidak ada extrak aja.
  • Selanjutnya menginstal RBsoft toolnya, nah untuk pengistalannya tool ini pastikan pc atau laptop anda terkoneksi internet, dan sebelumnya sudah saya jelaskan cara mengisntalannya di artikel sebelumnya yaitu 
  • Hanya saja bagi anda yang mengalami kegagalan dalam proses login dengan keterangan "Your Account Has Been Blocked" sehingga dengan kata lain anda tidak bisa menggunkan tool RBSoft maka admin disni akan memecahkan permasalahan tersebut agar tool tersebut bisa digunakan, dan sebenarnya permasalahan itu dikarnakan akun atau id login tersebut sudah di non aktifkan dengan kata lain caranya adalah membuat akun baru sendiri di rbsoft, bagaimana caranya ok langsung saja.

Daftar Rbsoft Tool
  • Pertama - tama siapkan sebuah email, terserah email dari mana saja seperti google (gmail) yahoo, hotmail (microsoft) dan sebagainya yang penting email tersebut aktif dan bisa di gunakan, selanjutnya anda close saja aplikasinya, lalu aplikasi rbsoft di bagian desktop klik kanan lalu pilih open file location, setelah anda klik anda akan menuju lokasi instalan rbsoftnya.
  • Tugas selanjutnya pilih aplikasi RBsoft, klik kanan pilih run as administrator lalu pilih register. Maka secara otomatis anda akan menuju halaman web register RBsoft, tugas anda masukan username, email yang aktif dimana sebelumnya anda siapkan dan password, pastikan username serta password yang anda registrasi anda ingat. Setelah anda masukan semuanya diantaranya usernam,emal dan password selanjutnya klik submit, maka secara otomatis akan ada keterangan bahwasanya rbsoft mengirim kode atau link untuk verifikasi mengaktifkan akun.
  • Dan tugas trakhir anda ialah mengecek emai yang sebelumnya anda masukan saat pendaftaran, cek email masuk dari RBsoft, dan klik link yang di berikan, setelah anda klik maka secara otomatis akun anda telah aktif dan siap digunakan untuk login di aplikasi RBsoft.
Lanjut Cara Hardreset dan Bypass Vivo Y71

  • Setelah anda mendaftarkan id rbsoft, buka aplikasi rbsoftnya dan masukan username serta password yang sebelumnya anda daftarkan, dan klik login (ingat pastikan pc atau leptop anda terkoneksi internet)
  • Setelah masuk aplikasi RBsoft langsung saja di bagian "manual loader: anda centak lalu klike browse dan cari file firmware hardreset serta bypass vivo Y71 yang sebelumnya anda download dan extrak, pilih dan klik open
  • Selanjutnya untuk handphonenya matikan terlebih dahulu, dan setelah mati, tekan volum up + down secara bersamaan tekan dan tahan lalu hubungkan handphone tersebut menggunakan kable usb ke pc, dan perlu juga membuka device manger pc anda untuk mengetahui bahwa handphone anda terdektesi atau tidak, jika terdeteksi maka akan ada keterangan port com bla - bla.
  • Tugas terakhir ialah esekusi handphone tersebut, di aplikasi RBsoft klik tab "Format Userdata" maka secara otomatis proses hardreset akan berjalan, waktu yang dibutuhkan hanya beberapa detik, jika proses hardreset selesai handphone anda akan reboot dengan proses hardreset tunggu saja hingga selesai bisanya meakan waktu cukup lama antara 5-10 menit.
  • Dan jika hp vivo Y71 telah booting dan masuk home screen anda akan di hadapkan menu verifikasi, selesaikan verifikasi dan pastikan terkoneksi internet, satu ini tidak hanya menghardreset hp tersebut tapi juga sekaligus membypass akun google sebeumnya dengan kata lain menu verifikasi meminta akun google sebelumnya bisa di lewati.
Selesai

Demikian tutorial bagaimana cara hardreset, bypass vivo Y71 serta cara daftara Rbsoft, admin berikan, bagi anda mengalami kesulitan anda bisa melihat video tutorialnya di link bawah ini, apabila ada kesalahan admin mohon maaf sekian dan terima kasih.

3 komentar

link downloadnya udah gak bisa gan. tolong bagi link yang baru

link download nya sudah tidak bisa slurrr..


EmoticonEmoticon