Kamis, 27 April 2017

Download Driver USB Semua Handphone

Driver - mungkin tidak asing lagi kita dengar dikalangan pengguna elektronika, apa lagi dikalanagan teknisis, mungkin ini adalah makananya, dan sebenranya apa sih driver, dan apa fungsi driver. Ok seperti yang kita ketahui, driver adalah sebuah program untuk menghubungkan antara hardware dan software, pada intinya sebagai perkenalan serta mensingkronisasi, antara perangkat keras dan perangkat lunak atau hardware dan software agar device atau elektronika lainya bisa saling terhubung dan bisa digunakan.

Download Driver USB Semua Handphone gratis official

Jadi pada intinya tanpa adanya sebuah driver, sebuah perangkat keras yang terhubung dengan perangkat keras lainya tidak akan bisa di gunakan atau berfungsi, contohnya, kita memiliki sebuah pc dimana kita ingin menggunakan printer maka tidak semata mata printer dihubungkan ke pc tersebut langsung dapat dijalankan. Melainkan kita haru perlu perkenalan terlebih dahulu sama halnya dengan manusia, tanpa ada perkenalan anda tidak semata - mata datang langsung kerumahnya.
Ok kita lanjut jadi itulah fungsi dari driver itu sendiri, yaitu sebagai jembatan saling terhubung dan bisa saling berkerja sama, dan perlu anda ketahui bahwasanya driver itu tidak terdiri satu saja melainkan sangat banyak sekali dan setiap driver memiliki fungsi yang berbeda - beda,  contoh kasus yang saya jelaskan di atas yaitu printer, dan printer itu adalah bahasa umumnya, akan tetapi setiap driver printer akan berbeda beda tergantung vendornya misalkan vendor canon drivernya akan berbeda dengan driver vendor epson dan seterusnya. Jadi jangan salah, jika anda menginstal 1 driver perangkat elektronik bisa digunakan di elektronik lainya.

Ok berdasarkan cerita di atas , kita telah dapat gambaran, tentang apa itu driver serta fungsinya, maka dari itu disini firmware.id yaitu blog membahas tentang repair handphone mengatakan bahwa driver itu sangatlah penting, dalam dunia memperbaikan kerusakan handphone khususnya software. Ok kita kembali ke inti dari artike ini.

Driver USB Pada Handphone
Sebuah program Instalan komputer pc atau laptop untuk terhubung antara perangkat device agar bisa mengenal dan saling bekerja sama. Dikarnakan pembahasannya ialah Driver USB pada handphone, maka perangkat yang didiskusikan serta di bagikan file instalan driver di blog ini hanyalah atau khusus untuk hp saja, seperti yang kita ketahui berdasar penjelasan di atas driver itu banyak sekali atau berbeda - berbeda tergantung vendornya, jadi intinya sama juga dengan driver hp pasti juga akan berbeda contoh kasus dalam hp, jika driver usb untuk samsung kita instal, maka yang bisa dijalankan hanya untuk samsung saja, untuk vendor seperti asus, oppo dan sebagainya, otomatis tidak akan bisa bekerja.
Dan Driver USB ini sangatlah di anjurkan diinstal dalam khusunya dunia repair, dikarna jika tidak ada driver usb otomatis proses flashing tidak akan berjalan, dan hanphone tidak bisa di repair. Selain itu tidak hanya untuk dunia perbaikan ponsel bahkan driver juga paling umum berfungsi sebgai file manager data yang ada di hp, entah itu backup, copy paste file gambar, lagu, video aplikasi dan lainnya dan ini mungkin sudah umum bagi yang memiliki sebuah ponsel.

Tapi dalam kasus ini USB Driver hanya sebgai penghubung transfer data program yaitu firmware atau biasa dikatakan pengisntalan sebuah posel agar bisa lebih baik pada sebelumnya, Jadi driver usb sangatlah penting demi menjalankan proses perbaikan atau flashing, jadi sebelum memulai proses flashing yang perlu anda lakukan ialah menginstal driver terlebih dahulu, tapi ingat instalan driver sesuai handphone anda.

Dan inilah daftar driver USB handphone beberapa vendor hp berdasarkan database yang saya miliki atau dengan kata lain yang terdapat pada hardis saya, dimana yang wajib anda miliki dalam melakukan repair atau flashing, untuk mengatis masalah kerusakan software seperti : phone lock, pin, bootloop, blank, softbrik, hardbrik dan sebagainya. dimana link saya sediakan tersebut saya arahkan ke google drive dengan begitu anda bisa lebih mudah dalam mendownload, dan file tersebut sebenarnya adalah file hasil downloadtan saya di situs officialnya atau situs resmik. Ok langsung saja anda bisa comot di bawah ini :
Ok demikian berbagi file Driver USB pada handphon, tapi pastikan downloadlah sesuai yang anda butuhkan atau jika ingin menyimpannya semua driver tersebut tidak jadi masalah, dan mungkin hanya itu saja tentang pembahasan driver serta fungsinya dan masalah isntalan driver hp hanya itu yang dapat di bagi oleh firmware.id, untuk Driver hp lainnya di usahakan secepatnya menyusul, dan apabila ada kesalahan atau ada link mati anda bisa mengajukan di kolom komentar sekian dan terima kasih

1 komentar so far

Sangat bermanfaat lanjutkan.. Berkaryanya


EmoticonEmoticon