Kamis, 25 Mei 2017

Baru 100% Work melewati verifikasi samsung 2016/2017

Tags

Terbaru Bypass hp samsung 2016-2017 100% work - seperti yang kita ketahui sebuah smartphon bersistem android khususnya lolypop dan ke atasnya telah di tanam fitur terbaru dimana kegunannya mengamankan privasi serta pencurian kepada user terhadap orang lain, dimana fitur ini akan muncul apabila kita atau ada seseorang telah melakukan hard reset, otomatis akan muncul menu verifikasi akun google sebelumnya pada handphone tersebut khususnya hp Samsung, yang jadi permasalahannya bahwa hendphone tersebut adalah milik kita, dan kita ingin memberisikan semua data seperti semula, akan tetapi email yang anda buat sebelumnya ternyata lupa, tapi bagi yang ingat, otomatis mungkin masalah ini akan selesai.

cara bypass akun google samsung terbaru

Maka dari itu firmware.id akan memberikan tutorial cara terbaru melewatinya bagi anda yang lupa dengan akun sebelumnya. Dimana bagi anda telah melihat dan mencoba tutorial saya sebelumnya diantaranya
  1. Verifikasi menggunakan OTG DISINI dan
  2. Melewati verifikasi akun sebelumnya tanpa OTG atau hanya menggunakan aplikasi Sidesync DISINI
Dengan hasil yang nihil atau tidak bekerja, karna memang tutorial tersebut hanya bekerja pada handphone samsung keluaran lama diantaranya 2015-2016 dan itupun hanya hp tertentu, Maka dari itu saya akan membeberkan cara terbaru dimana berdasarkan pengalaman yang saya alami untuk hendphone samsung keluaran terbaru dan semua work atau bekerja dalam tutorial ini, Ok tanpa bosa basi

Persipan alat dan bahannya antara lain :
  1. kabel otg+flashdisk (tapi bagi anda tidak memilikinya anda bisa menggunakan memory external atau micro sd)
  2. Kabel Data
  3. Aplikasi (realterm, Account Manager, dan frpbypas.apk) download di bawah artikel
  4. Pastikan handphone samsung anda terisi battrai -/+50%
  5. Pastikan Handphon anda terkoneksi internet (wifi/data)
  6. Pastikan tersisipkan simcard aktif di handphone samsung Anda
  7. PC/laptop Anda Sudah teristal driver handphon samsung
Mulai :
  1. Pertama - tama Instal aplikasi Realterm di pc atau laptop Anda
  2. Download dan copy paste aplikasi apk Account Manager 5/6(tergantung android hp anda gunakan) dan frpbypas, di flashdisk, tapi bagi anda tidak memiliki kabel OTG serta Flashdisk, ada alternatif dimana menggunakan memory external atau micro SD copy dan sisipkan ke handphone.
  3. Selanjutnya, hubungkan hendphone anda, lalu buka aplikasi realterm di desktop anda, setelah tampil klik tab port lalu Change untuk memastikan port yang digunakan dan memastikan apakah handphone terkoneksi dengan pc atau tidak.
  4. Setelah indikator memastikan terkoneksi maka selanjutnya pilih tab Send ketikan bagian kolom "at+creg?\r\n" klik as ASCII. (maka akan menampilkan tulisan mandarin dan bahasa inggris dengan keteran OK.
  5. Berikutnya ketikan lagi "atd1234;\r\n" klik as ASCII (maka secara otomatis handphon anda akan mode menelepon "segerah tekan menu pesan/internet").
  6. Setelah masuk ke menu pesan, maka tulis alamat link (terserah) contoh www.google.com. lalu klik sms kirim tadi dengan menuju ke tautan, otomatis memunculkan 2 mode internet ingin masuk via internet atau crome (tergantung hp) tapi intinya pilih terserah krna kita hanya membutuhkan searce engine.
  7. Setelah masuk ke internet ketikan di mesin pencarian dengan keyword Galaxy App. tugas anda menuju halaman atau situs samsung.com lalu klik icon Galaxy App (gambar mirip app store)
  8. Setelah masuk, maka anda akan menuju mirip dengan halaman play store, selanjutnya tugas anda serace atau cari aplikasi ES file Explorer.
  9. Setelah ketemu klik download aplikasinya,otomatis anda akan ditujukan halaman akun samsung login or daftar, jadi bagi anda yang pertama kali menggunakannya atau tidak memiliki akun samsung anda bisa daftar terlebih dahulu.
  10. Setelah login atau daftar, klik Download aplikasi Ex file explorenya, Setelah terdownload langsung buka atau jalankan aplikasi ES file Explorer tersebut, bagi anda yang menggunakan kabel OTG + flashdisk hubungkan kabel OTG serta flashdisk ke handphon samsung anda lalu pilih tab storage flashdisk. Tapi bagi anda yang menggunakan memory card atau micro sd, anda tingga mencari di bagian storage tab micro SD
  11. Setelah ketemu terlebih dahulu atau pertama Instal Account manager android 5/6 sesuaikan dengan android Anda setelah terinstal klik selesai selanjutnya instal frpbypass apknya setelah selesai klik buka.
  12. Otomatis anda akan menuju halaman login, tapi jangan diisi, tugas anda klik icon titik tiga di atas bagian kanan lalu klik masuk memalalu browser.
  13. Otomatis anda akan menuju halaman login akun gmail, Terakhir tugas anda hanya memasukan email serta password google yang anda miliki (yang bukan email verifikasi) entah itu punya teman keluarga dsb intinya bebas, lalu klik login, otomatis mungkin tidak akan terjadi apa - apa tapi sebenarnya tugas anda sampai disini sudah seleai, dan coba anda klik kembali hingga ke menu kebijakan samsungatu menu pemilihan bahasa (awal).
  14. Ulangi dan selesaikan menu setingan seperti bahasa, dsb dimana yang membuat beda untuk menyelesaikan untuk mengguankan handphone tersebut, tidak adanya atau tanpa ada lagi menu atau tampilan verifikasi akun google sebelumnya sampai ke menu home screen anda dan selesai.
Ok demikian tutorial dari saya bagaimana cara melewati verifikasi akun google sebelumnya handphon samsung keluaran terbaru, tapi bagi anda kurang jelas dimana menurut anda kurang bisa di pahami, anda bisa bertanya dan atau anda bisa melihat di video chenel youtube saya Disini https://youtu.be/P0uzuqJw0v4

(Test n work note5,j7,j2prime)
Download aplikasi BYpass samsung di bawah ini :



EmoticonEmoticon