Kamis, 06 September 2018

Berbagai file FRP bypass Hp android

Berbagai file FRP bypass untuk handphone android vivo, samsung, oppo, lenovo dan sebagainya yang anda bisa download disni, guna menyelesakan permasalahan bagi anda yang lupa dengan akun google sebelumnya.

berbagai file bypass frp

Tidak dipungkiri lagi untuk handphone dimulai 2017-2018 khususnya operasi sistem android dan para vendor handphone berlomba lomba membuat OS mereka lebih menjamin, khususnya dari segi keamanan, OS android mensisipkan teknologi FRP sedangkan vendornya berlomba lomba agar tidak bisa melewati FRPnya.

Sistem FRP akan aktif bagi anda yang telah melakukan hardreset atau menyetelkan ulang hp khususnya android 4.4 atau kitkat ke atas, pastinya anda akan menemui menu verifikasi handphon memasukan akun google sebelumnya, sebelum memulai menggunakan handphone tersebut.

Mungkin yang ingat dengan akun google sebelumnya email dan password dari google yaitu gmail, mungkin akan mudah untuk melewati menu verifikasi ini dan bisa memulai menggunakan hadnphone seutuhnya, tapi bagaimana bagi anda yang lupa, pastinya akan merasa pusing dan bingung.

Nah di artikel kali ini admin akan memberikan beberapa file yang di miliki firmware.id dan akan selalu update jika ada yang terbaru. file tersebut gunanya untuk membypass atau melewati akun google sebelumnya, dan ingat setiap handphone memiliki cara bypass serta file yang berbeda beda tergantung  versi android serta vendor (merek).  Contohnya :

  • Tergantung android : samsung j7 marsmello (android 5) cara membypassnya akan berbeda pada hp samsung j7  nouget (android 7).
  • Tergantung vendor  (merek) : ini sudah jelas setiap handphone memiliki cara mereka membuat UI untuk sistem keamanannya  mereka, sehinga intinya misalkan handphone vivo berbeda cara untuk membypass pada hp oppo.

Ok langsung saja bagi anda yang butuh file bypass berbagai macam vendor untuk melawati akun google sebelumnya bisa sedot di link bawah ini dan untuk tutorialnya akan menyusul karna setiap vendor berbeda beda untuk melewati sistem FRpnya, satu lagi saya arahkan ke blog lain agar tidak melnggar aturan menjadi publisher.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon