Kamis, 06 Februari 2020

Apa Itu Mrt

MRT adalah sebuah software repair handhphon khususnya untuk masalah software, dan paling dominan digunakan untuk mengatasi handphone yang terkunci khususnya hp android, entah itu pola maupun pin atau biasa di sebut dengan istilah Pattern Lock, dan paling dominan yang terakhir adalah mengatasi FRP, atau membypass akun google sebelumnya dimana bagi anda yang lupa dengan akun sebelumnya.

apa itu mrt

dan seperti kita ketahui bahwasanya untuk handphone hendphone terbaru khususnya oppo, vivo dan  realmi yang menggunakan android 7 ke atas telah melakukan upgrade dari sisi keamanannya, dimana kita tidak biasa melakukan hardreset melalui menu recovery seperti hp android lainnya dikarnakan khusus hp tersebut membutuhkan konfirmasi sandi terlebih dahulu, sehingga dengan kata lain jika kita telah lupa kunci telpon akan terasa percuma untuk melakukan hardreset dengan cara tersebut, dan mungkin akan berfikir jika mengalami hal tersebut ialah jalan satu satunya adalah flsahing.

Akan tetapi dengan adanya tool MRT ini, kita tidak perlu repot lagi untuk melakukan flashing, karna untuk melakukan proses flashing selain berisko juga membutuhkan waktu yang cukup lama seperti mendownload firmware yang lumaya besar  kurang lebih 2GB dan proses instal tool dan drivernya. Akan tapi MRT tool disini tidaklah gratis, yang dimaksudkan tidak gratis ialah aktifasinya, dengan demikian kalian biasa mendapatkan softwarenya secara gratis akan tetapi tidak akan bias digunakan karna membutuhkan aktifasi terlebih dahulu.

dan jika ingin mengaktifasi kalaian perlu membelinya terlebih dahulu yang bias disebut (khusus MRT) dongle aktifasi atau key MRT, yang berupa layaknya sebuah flashdisk dan kisaran harga 700ribu - 1jt (tergantung lapak dan paketnya), tetapi kalian jangan kwatir karna tool tesebut telah banyak bertebaran di internet yang anda biasa gunakan tanpa harus menggunakan dongle aktifasi akan tetapi jika kalian tidak ingin report repot mencarinya, kalian biasa mendapatkannya disini karna mimin juga akan membagikannya, ok disini firmware.id sedikit jabarkan kelebihan dan kekurangan MRT TOOL ini diantaranya :

Kelebihan MRT 
  • Lebih efisien dan ekonomis, yang di maksud dengan efisen ialah tool tersebut berupa software atau aplikasi, dimana berbeda dengan alat repair lainnya seperti ufs, ufi yang berbentuk box, walapun MRT disini juga membutuh kan alat akan tetapi itu hanya kecil layaknya flashdisk yang berfungsi hanya sebagai key atau aktifasinya agar aplikasi tersebut bisa di pergunakan. lalu dikatakaan ekonomis karna harganya di bawah 2 juta yaitu 700ribuan, karna kebanyakan peralatan repair handphone berkisar di atas 2jt.
  • Sering update, nah ini paling bagus di mrt, tool tersebut selalu update dengan mengikuti perkembangan smartphone sehingga tidak perlu lagi memikirkan meripair handphone handphone yang akan dating.
  • MRP bisa melakukan repair hp terkunci atau patternlock, bypass frp, flashing hingga memeprbaiki imei, khususnya hp android, dan cphipset yang didukung cukup menyesuaikan perkembangan di antaranya mediatek (MTK) dan qualcom (QCOM).
Kekurangan MRT
  • Dongle aktifasi atau keynya memiliki masa atau jangka waktu pakai, bisanya 1 tahun dengan demikian jika massanya telah habis atau expayer maka kita perlu membeli lagi dongle aktifasinya, dengan kata lain tidak selamnya atau permanent.
  • MRT hnaya suppurt untuk hp android yang masih mennggunakan dominan chipset mediatek dan qualkom, dengan kata lain, tidak bisa digunakan untuk iphone, samsung yang masih menggunakan chipsen exynos (untuk saat ini).
Ok kita telah membahas tentang MRT tool dan kali ini mimin kaan memberikan tool terbut dimana tool mrt ini tidak membutuhkan aktifasi atau keynya, selain itu mimin juga akan memberikan tutorial pengistalnaya.

Cara Mengistal MRT TOOl tanpa aktifasi
  • Pertama-tama kalian sedot dulu aplikasinya DISINI
  • Dimana anada akan menemukan 2 buah aplikasi diantaranya tool mrt dan aktifasinya, download keduanya 
  • Selanjutnya yang perlu dilakaukan ialah matikan antivirus dan koneksi internet, lalu ektrak kedua file tersebut (karna filenya masih mentah .zip) 
  • Lalu hal pertama dilakukan copy password (biasanya berda di file txt) lalu buka setup mrt toolnya, jika di minta memasukan password tinggal ctrl+V saja, dan tekan next next dan jika sudah berada pada tampilan akhir dimana ada notifikasi visit produck web, kalian uncentang dan klik finis.
  • Nah selanjutnya tugas kalian buka key atau aktifasinya dan buka juga mrt toolnya yang berada pada desktop, dimana di saat kita membuka mrt toolnya maka kita akan di hadapkan sebuah tabel berisi kode hwid dan sedangkan aktifasinya blank kosong, nah tugas kalian isi name kalian (sembarang) yang pada kolom tool mrt lalu copy kode hawidnya beserta name kalian, pastekan kode hwid beserta name kalian ke kolom aktifasinya , sesuaikan kolomnya dan klik gener@t maka secara otomatis akan muncuk kode kode 'keynya, nah kode keynya tersebut kalian copy dan pastekan ke table kolom key mrt toolnya  dan klik register now. maka secara otomatis anda akan masuk ke menu tool mrtnya
  • selesai.

Ok demikian penjelasan serta tutorial mimin apa itu mrt, fungsi kelebihan dan kekerungan serta cara mengisntalan mrt tanpa aktifasi, jika anda bisa merasa kebingungan anda bisa melihat video youtube mimin di link bawah in, sekian dan terima kasih.

1 komentar so far

Kalo MRT tool ini apa juga ada masa aktifnya juga om?


EmoticonEmoticon