Rabu, 03 Juni 2020

Miracle Thunder 2.93 no box

Sebelumnya kita telah membahas box flasher satu ini, yup miracle thunder, adalah sebuah box untuk mereparasi handphone khusus untuk masalah software, seperti perbaikan dan pengisian imei, pattern lock (kunci telpon), bypass, dan masih banyak lagi.

mirackle thunder tanpa box

dan kali ini firmware.id akan membagikan tool tersebut tanpa menggunakan box atau kata lainnya without BOX, dengan demikian ini gratis tanpa harus membeli boxnya, dan tool miracle thunder ini versi 2.93, walapupun versi lama kemungkinan masih dibutuhkan untuk mereparasi beberapa tipe handphone seperti oppo, vivo, maizu, serta iPhone, jadi jagan mita lebih ya bro, udh gratis mau minta repair handphone - heendphone terbaru. ok disini admin juga akan menerangkan menginstalan miracle thunder no box ini.

Baca Juga : Apa Itu Miracle Thunder

Cara Instal Miracle Thunder 2.93 without BOX
  • Pertama - tama download toolnya DISINI
  • dan Sebelum anda download pastikan anti virus atau windows scurity di nonaktifkan, karna akan di agab V1ru5, untuk mematikan windows security anda perlu klik icon windows scurity di sebelah kanan bawah dekat menu sound, lalu pilih v1ru5 & threat protection selanjutnya pilih lagi v1ru5 & threat protection settings (manage settings),  uncetang semua (off) mulai dari real time,  cloud, automatic sampler dan temper, jika sudah mulailah download.
  • Jika sudah download extrak file keduanya miracle thunder dan loadernya,
  • lalu klik stup di folder mirakle thundernya, next next dan ikuti. dan di bagian akhir uncetang redmi bla lba dan launc app (jangan di buka dulu), klik finis.
  • Selanjutnya pergi ke loadernya copy miraclenya, dan pastekan tempat pengistalan miracle sebelumnya, untuk memeprcepat kalaian bisa pergi ke desktop, klik kanan mirackle thundernya pilih open file location, secara otomatis akan menuju tempat pengistalan miracle thunder sebelumnya, nah selanjutnya pastekan loadernya, selelai.
  • Nah untuk menggunakan miracle tersebut, kalian harus mengklik loadernya, atau bisa send to desktop (untuk mengantikan miracle thunder yang belum loader)
Ok mungkin itu saja dari firmware.id bagi, jika anda masih belum paham cara mengistalannya anda bisa mengikuti tutorial di video link youtube di bawah ini, sekian dan terima kasih.

1 komentar so far

Gan ada sandinya gak bisa extrak


EmoticonEmoticon