Sabtu, 21 Januari 2023

Download FRP bypass Hp Samsung SamFrp Tool GSM Sulteng

Pada kesempatan kali ini firmware.id akan memberikan sebuah tool gratis yang berfungsi untuk membypass frp atau melewati akun google sebelumnya pada hp samsung, tool ini bernama SamFrp Tool GSM Sulteng.

frp samsung gsm sulteng

Sesuai dengan namanya, tool ini berfungsi membantu anda dalam melewati menu frp (Factory Reset Protections) khusus untuk vendor hp samsung, dimana menu frp ini muncul jika kalian telah melakukan hard reset melalui menu recovery, mungkin anda tidak membutuhkan tool ini jika anda ingat dengan email beserta passwordnya, sebaliknya jika kalian tidak ingat tool ini akan berguna, dan tool ini dibuat oleh GSM sulteng, menu simpel dan pengoprasianya juga gampang dan tool ini versi Sam Frp GSM Sulteng V1.3.3.


Cara kerja SamFrp Tool GSM Sulteng

Tool ini akan bekerja melewati menu set up dan langsung menuju ke menu homescreen dengan memanfaatkan usb debuging atau adb melalu mode pagilan darurat, sehingga kalian tidak perlu melalukan pembongkaran handphone cukup dengan kabel USB dan tool ini saja. dengan kata lain kalian tidak akan melihat menu frp atau menu meminta akun google sebelumnya lagi hanya dengan sekali klik.

Bagaimana cara pengoprasian SamFrp Tool GSM Sulteng

Cukup mudah, yang pertama kalian download dulu toolnya, link download di bawah, setelah anda download extrak menggunakan winrar atau 7zip, jika sudah doble klik Sam Frp GSM Sulteng V1.3.3, dan tool akan terbuka. selanjutnya tugas pertama yang kalian lakukan adalah menginstal driver hp samsung terlebih dahulu caranya kalaik klik GET DRIVER di aplikasi Sam FRP, maka anda akan di arahkan ke web dan secara otomatis download driver pastikan pc atau laptop anda terkoneksi internet. jika sudah download buka dan instal, jika driver sudah diinstal selanjutnya ke handphone dalam keadaan hidup di menu pilihan bahasa klik panggilan darurat lalu dial *#0*# maka handphone anda akan ke mode seperti halnya test hardware. tugas anda tinggal menghubungkan hp samsung ke pc menggunakan kabel usb, jika sudah klik SCAN pada tool, pastikan port sudah terbaca dan jika sdh terbaca tinggal klik ERASE FRP, maka secara otomatis proses penghapusan frp akan berjalan dan jika sudah selesai keterangan sukses handphone samsung anda akan reboot tunggu hingga botting dan masuk menu homscreen selesai.

SamFrp Tool GSM Sulteng bisa buat tipe samsung apa saja ?

Hampir semua tipe samsung mulai dari versi android lama hingga yang terbaru misal A10, A20, A21S dst, dengan syarat hp samsung anda bisa masuk ke mode usb debugin dengan cara dial *#0*#, dan sebaliknya jika handphone anda tidak bisa maka anda tidak bisa menggunakan tool ini.

(jika ada ket : "File ini tidak biasa didownload dan mungkin berbahaya" pilih aja tetap download)


Note

-jika aplikasi berhenti atau mengalami error close saja toolnya dan coba ulangi
-jika handphone anda blink coba restart hanphone anda, dan jika masih blink juga lakukan hardreset melalui menu recovery, dengan cara menekan tombol power dan volume up dan pilih factory reset, tenang setelah kalaian melakukan hardreset kalaian bisa melewati menu frp kok


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon